Cara dan Gaya Menggulung Lengan Panjang Kemeja

Kemeja merupakan fashion item yang fleksibel dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Walau bisa digunakan oleh para pria maupun wanita, ternyata pria masih lebih banyak yang menggunakan kemeja dibandingkan wanita yang menggunakan kemeja. Hal ini bisa dikarenakan wanita lebih memiliki alternatif fashion item yang lain dibandingkan dengan pria.

Kemeja bisa membuat pria yang menggunakannya akan tampak lebih keren. Pria akan tampak lebih rapi, sopan, dan semi formal walau kemeja pada dasarnya adalah pakaian formal. Selain itu, kita akan tampak lebih santai memakai kemeja dibandingkan dengan pilihan pakaian formal yang lainnya.

Buat kamu yang juga tidak ingin tampil terlalu kaku, bisa banget memilih kemeja sebagai pakaian favorit mu. Agar tampak tidak terlalu kaku kamu bisa menggunakan berbagai cara. Misalnya dengan memadukan kemeja yang kamu pakai dengan fashion item yang lain. Ada juga yang lebih simpel yaitu cukup dengan memodifikasi lengan panjang kemeja dengan menggulungnya. Dengan lengan yang digulung, kamu jadi tampil lebih santai.

Menggulung lengan kemeja masih cukup sopan untuk kegiatan adau acara-acara tertentu. Walau tentu kamu tidak bisa sembarang menggulung lengan panjang kemeja disembarang tempat. Misalnya kamu tidak boleh menggulung lengan panjang kemeja ketika menghadiri acara yang begitu formal.

Tahukah kamu kalau terdapat 3 Teknik atau gaya dalam menggulung lengan panjang kemeja.

Agar gulungan lengan panjang kemeja Kamu terlihat rapi dan keren terdapat tiga cara atau gaya menggulung lengan panjang kemeja yang bisa kamu lakukan. Ketiga gaya atau teknik ini mempunyai cara yang berbeda satu sama lain. Selain itu, hasil dari ketiganya juga mempunyai ciri khasnya masing-masing.

Berikut ini merupakan tiga cara atau gaya dalam menggulung lengan panjang kemeja :

  1. The Casual Forearm Roll

The Casual Forearm Roll merupakan gaya menggulung lengan panjang kemeja yang pertama. The Casual Forearm Roll termasuk dalam cara yang paling mudah untuk dipraktekkan Karena tidak memerlukan banyak lipatan yang rumit. Selain mudah dipraktekkan, The Casual Forearm Roll juga nyaman untuk digunakan.

The Casual Forearm Roll Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil lebih santai atau casual. Ini akan membuat mu tampil lebih rapi dan santai dengan menggunakan kemeja favoritmu. Untuk cara mempraktekkan The Casual Forearm Roll klik disini.

2. The Italian Roll

Untuk teknik atau gaya yang kedua ini bisa menjadi alternatif pilihan mu yang akan nge-date dengan pasangan. Atau bisa juga buat kamu yang suka jalan-jalan memakai kemeja, misalnya sehabis ke kantor atau kuliah. Karena hasil dari gaya The Italian Roll membuat mu akan tampil lebih casual dan tetap stylish.

The Italian Roll juga cocok banget buat kamu yang sering ribet dalam menggulung lengan panjang kemeja. Karena The Italian Roll merupakan teknik yang paling mudah untuk diaplikasikan. Kamu tidak perlu menggulung lengan panjang kemeja begitu ribet dan sulit. Bahkan apabila lipatan mu tidak simetris bukan menjadi sebuah masalah, kamu tatap akan terlihat kece.

Untuk cara mengaplikasikan The Italian Roll klik disini.

3. The Marine Roll

Sesuai dengan namanya The Marine Roll, hasil yang akan dihasilkan dari gaya ini adalah tampilan gulungan yang biasanya dipakai oleh para marinir diseragamnya. Jadi, ini akan sangat cocok banget buat kamu yang mau tampil terlihat sangar atau gahar. Apalagi buat kamu yang memiliki otot tangan yang besar, kamu akan terlihat begitu keren.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Marine Roll klik disini.

Nah… diatas tadi merupakan ketiga teknik atau gaya yang bisa kamu gunakan untuk menggulung lengan panjang kemeja mu. Kamu bisa pilih mana gaya favorit mu sesuai dengan selera gaya fashion mu. Temukan berbagai informasi inovatif lainnya terkait dunia fashion hanya di BERKEMEJA di bajuqu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *