Teknik Gulung Lengan Kemeja Untuk Nge-date

Bukan hal baru lagi kini fashion item sudah semakin berkembang begitu pesat. Mungkin akan berbeda beberapa tahun yang lalu saat orang belum mempunyai rasa kebebasan dalam mengekspresikan diri. Sekarang orang tampil dengan beragam gaya fashionnya sesuai dengan seleranya masing-masing.

Salah satu fashion item yang sejak dahulu tetap menjadi pilihan bagi banyak orang adalah kemeja. Kemeja dipilih sebagai fashion item favorit oleh banyak orang karena dengan kemeja kita dapat tampil lebih fleksibel. Misalnya bebas digunakan saat berbagai kegiatan oleh pria maupun wanita.

Walaupun dikatakan dapat digunakan fleksibel oleh pria dan wanita, pria masih lebih banyak menggenakan kemeja dibandingkan jumlah wanita yang memilih kemeja untuk aktivitasnya. Salah satu penyebabnya adalah wanita lebih mempunyai variasi fashion item dibandingkan dengan pria yang hanya itu-itu saja.

Pria yang memilih kemeja memang akan tampak jauh lebih cool. Anggapan ini muncul karena dengan kemeja akan tampak lebih rapi, sopan, dan formal namun masih tetap santai. Yahh… kemeja dirasa pakaian formal yang lebih santai dibandingkan pakaian formal lainnya seperti jas misalnya.

Para pria juga memilih kemeja sebagai pakaian yang digunakan saat santai. Banyak cara yang dilakukan oleh para pria untuk tampil lebih santai saat mengenakan kemeja. Seperti dengan memadukan kemeja yang kita gunakan dengan item fashion yang lainnya seperti kaos untuk baju dalam dan kemeja sebagai outer nya.

Selain dengan menggunakan item fashion yang lain agar tampil lebih santai, terdapat satu cara lain yang dirasa lebih simpel dan mudah. Yaitu bisa dengan sedikit memodifikasi kemeja yang kita gunakan. Misalnya dengan menggulung lengan panjang kemeja.

Perlu kamu ketahui bahwa terdapat banyak style dalam teknik menggulung lengan panjang kemeja. Style dalam menggulung lengan kemeja mempunyai ciri khasnya masing-masing. Kamu dapat memilih sesuai dengan selera gaya fashion mu.

Salah satu diantaranya adalah The Italian Roll. The Italian Roll pilihan terbaik untuk kamu yang memilih gulung lengan kemeja buat kencan dengan pasangan mu. Kamu bisa gunakan pula saat ke bar atau club malam agar tampil tidak terlalu kaku.

The Italian Roll Juga mempunyai keunggulan yaitu kamu akan tampak tampil lebih casual atau santai. Walaupun tampil santai, kamu masih terlihat stylish. Jadi tentunya gulungan lengan panjang kemeja ini bisa membuat terlihat lebih kece.

Kelebihan dari The Italian Roll ketika kamu gulung lengan kemeja tidak simetris bukan menjadi sebuah masalah. Dan juga kamu bisa mengaturnya lebih mudah dibandingkan dengan style yang lainnya.

Tunggu apa lagi, simak tutorial cara membuat style The Italian Roll dibawah ini.

Pertama yang harus dilakukan adalah buka seluruh kancing yang ada diunjung lengan panjang kemeja mu.

Kedua kamu balik bagian cuff atau bagian ujung lengan yang biasanya berbahan keras, yaitu bagian dalam menghadap keluar. Lalu kemudian tarik hingga beberapa centimeter diatas siku atau ketinggian yang kamu inginkan sesuai dengan selera mu.

Terakhir tarik sisa lengan kemeja yang masih ada keatas hingga kain terlipat atau tergulung. Jangan tarik terlalu tinggi atau menutupi cuff. Agar tampak lebih manis biarkan cuff terlihat 1/3 nya.

Nah … diatas tadi merupakan cara untuk mengaplikasikan style The Italian Roll di lengan panjang kemeja mu. Kami masih mempunyai banyak style menggulung kemeja yang lainnya yang bisa kamu dapatkan di artikel-artikel BERKEMEJA di Bajuqu.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *